Goes to Masjid, Wardah Support Kajian Akhwat di MRBJ

oleh -
Wardah Goes to Masjid mampir di Masjid Raya Bintaro Jaya. Foto: Nad

Palapanews.com- Selama satu bulan, Wardah mengadakan kegiatan Wardah Goes to Masjid ke lebih dari 500 masjid di Indonesia yang bekerjasama dengan Daarut Tauhiid. Salah satunya dengan mendukung kajian akhwat bertema Memilih Pasangan Yang Baik Dalam Syariat Islam di Masjid Raya Bintaro Jaya, Minggu (20/1/2019).

Menurut Desi Rapidah Sukma selaku Marketing Promosi Wardah, kegiatan Wardah Goes To Masjid ini bertujuan untuk berdonasi dan menjalin silahturahmi dengan masjid-masjid yang ada di seluruh Indonesia.

“Jadi dalam roadshow yang berlangsung mulai dari akhir Desember hingga akhir Januari, Wardah berdonasi senilai Rp2,5 juta untuk masing-masing masjid. Ini untuk membantu operasional dan mensupport kegiatan kajian, terutama kajian akhwat,” paparnya.

Antusias jamaah dengan rentang usia 20 hingga 25 tahun ini juga terlihat saat Ustadzah Aini Aryani memberikan kajian bagaimana memilih pasangan yang baik dalam syariat Islam.

Selain itu, ada juga skin check dan pemaparan untuk mengetahui jenis kulit para jamaah yang hadir, souvenir untuk lebih dari 400 jamaah, 10 doorprize persembahan wardah dan booth wardah yang sebagian hasilnya akan didonasikan untuk masjid tersebut.

“Dari 20 persen penjualan, akan didonasikan untuk MRBJ. Untuk wilayah Tangerang Selatan, nantinya juga akan hadir di Masjid Baitul Huda dan Masjid Imanuddin,” imbuh Desi. (nad)

Komentar Anda

comments