AGTS, Wadah Silaturahmi dan Edukasi Pelajar SMAN 4 Pandeglang

oleh -238 views
Siswa dan siswi SMAN 4 Pandeglang antusias ikut kegiatan AGTS. Foto: Rob

Palapanews.com- Alumni SMAN 4 Pandeglang, Banten, menggelar Alumni Go To School (AGTS) di Gedung Serbaguna SMAN 4 Pandeglang, Kamis (10/1/2019). Kegiatan rutin tahunan yang diinisiasi para alumni ini bertujuan untuk silaturahmi sekaligus memberikan edukasi seputar dunia perkuliahan kepada siswa/i SMAN 4 Pandeglang.

Ketua Pelaksana AGTS 2019, Feruzi Alharby dalam sambutannya mengatakan kegiatan bersifat silaturahmi sekaligus efukasi ini menjadi ajang pengenalan dan mengajak siswa/i untuk mengetahui kompetensi bakat dan minatnya, sehingga mereka siap untuk masuk dunia kampus.

“Tentunya ajang ini merupakan wadah silaturahmi, baik sesama alumni maupun dengan Ibu/Bapak Guru sewaktu SMA dulu. Selain media silaturahmi, AGTS ini adalah pemberian edukasi dari alumni terhadap siswa/i,” tandasnya.

Menanggapi kegiatan AGTS, Wakasek Bidang Humas SMAN 4 Pandeglang, Fathoni mengaku bangga para alumni SMAN 4 Pandeglang masih peduli dan menaruh perhatian terhadap perkembangan sekolah.

“Harapannya, semoga acara seperti ini terus berkelanjutan dan memberikan implikasi terkhusus untuk siswa-siswi kelas XII,” kata Fathoni.

Untuk diketahui, AGTS 2019 mengangkat tema Arahkan Mimpimu. Pada kegiatan ini, digelar pula bazar buku, seminar regulasi ukt/bkt, rumpun kelas dan rumpun expo. (rob/red)

Komentar Anda

comments