CUPBOP dan GINDACO Kini Hadir di Supermal Karawaci

oleh -278 views
Gerai baru GINDACO di Supermal Karawaci, Tangerang. foto: istimewa

Palapanews.com – Melanjutkan ekspansinya di industri food & beverages, Kawan Lama Retail kembali membuka gerai CUPBOP dan  GINDACO di Supermal Karawaci, Selasa (8/1/2019).

Diketahui CUPBOP merupakan penyedia hidangan cepat saji dengan konsep menu Korean barbeque in a cup, sedangkan GINDACO adalah merek takoyaki terpopuler dari Jepang.

“Untuk menjangkau pasar milenial yang cukup berkembang saat ini, Kawan Lama Retail juga merambah bisnis makanan kekinian,” ungkap Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group dalam siaran persnya.

CUPBOP pertama kali dibuka pada 2016 dan GINDACO pada pertengahan 2018 silam. Keduanya mendapatkan respon yang  positif dari masyarakat.

“Di awal tahun ini kami kembali membuka CUPBOP dan GINDACO  agar lebih dekat dan dapat menjangkau lebih banyak pelanggan,” kata Nana.

Kini, CUPBOP memiliki 4 gerai di Living World Alam Sutera, Gandaria City, Central Park Mall, dan Supermal Karawaci. GINDACO juga memiliki 4 gerai yakni; di Living World Alam Sutera, PIK Avenue, Gedung Kawan Lama Meruya dan Supermal Karawaci.

Memeriahkan pembukaan di Supermal Karawaci, CUPBOP menghadirkan promo menarik berupa gratis Chicken Mandoo (3 pcs) atau Kimchi untuk setiap pembelian satu menu utama periode hingga 11 Januari 2019. Sedangkan GINDACO menghadirkan promo Buy 1 Get 1 Free dengan ketentuan berlaku, periode hingga 14 Januari 2019. (rls/bd)

Komentar Anda

comments