Polsek Batu Ceper Sebar Personel Kawal Perayaan Natal

oleh -
Petugas kepolisian mengawal perayaan Natal di Batu Ceper. Foto: Mat

Palapanews.com- Polsek Batu Ceper, Polres Metro Tangerang Kota menyebar personelnya untuk mengawal Perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru (Nataru) 2019. Tiap gereja, dikawal sejumlah personel kepolisian dan bantuan personel lainnya.

Seperti Perayaan Natal di Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA). Di sini ditempatkan dua personel dipimpin Ipda Nur Hidayat.

Untuk perayaan Natal di Gereja GBI Perum Budi Indah, Kelurahan Poris Gaga, dikawal Kapospol Budi Indah, Iptu Suharto ditambah empat personelnya.

“Kita dapat mewujudkan suasana kambtibmas yang aman dan kondusif, jika seluruh elemen masyarakat bersatu,” kata Kapolsek Batu Ceper, Komisaris Hidayat Iwan Irawan.

Untuk itu, Kompol Hidayat Iwan Irawan berpesan kepada para jemaat gereja dan masyarakat Batu Ceper untuk dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Saya berpesan kepada para jemaat gereja yang merayakan Natal dan masyarakat Batu Ceper pada umumnya, untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas aman kondusif,” kata Kapolsek Batu Ceper. (mat)

Komentar Anda

comments