Jasad Syafitri, Korban Tsunami Banten Dimakamkan di Batam

Palapanews.com- Jasad korban tsunami Anyer, Banten atas nama Afriyani Syafitri (26) bakal dimakamkan di Batam. Jasad istri dari Cattra Mahottama warga Bukit Nusa Indah, Jalan Jati, Rt 05 Rw 16, Serua, Ciputat ini tiba dirumah duka sekitar pukul 22.30 WIB.

Kedatangan wanita yang memiliki usaha kuliner Ayam Panggang Negro ini disambut isak tangis keluarga serta rekan-rekan yang menyambangi rumah duka.

Sebelumnya, Abdul Hamid (53), ayah dari Syafitri, menginginkan sang putri dimakamkan di Batam, Kepulauan Riau. Jenazahnya akan disalatkan terlebih dahulu di Masjid Ar Raudhah, Jalan Rinjani, Bukit Nusa Indah, Serua, Ciputat.

Setelah itu, jenazah akan langsung menuju Bandara Soekarno Hatta, Tangerang untuk diterbangkan menuju Batam.

Naas, maut memisahkan pasangan suami istri yang sudah menjalin ikatan selama tiga tahun. Menurut sang ayah, kedua pasangan suami istri ini, memang ingin mengisi waktu liburan ke cottage keluarga di Pantai Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Sebelumnya warga Bukit Nusa Indah yang sudah teridentifikasi jenazahnya yakni dua anak-anak, atas nama Nihla (10), M Zein Karim (3) dan satu dewasa wanita atas nama Afrian Syafitri (26).

Hingga saat ini, informasi yang diperoleh terdapat dua korban tambahan yang dinyatakan meninggal dunia atas nama Rusmisih binti Kasbi dan Nidaul Husna binti Mathori. Dengan demikian 5 dari 15 warga Bukit Nusa Indah dinyatakan meninggal dunia dalam bencana Tsunami yang menyapu Selat Sunda. (nad)

Komentar Anda

comments