5 Desember, Royal Brunei Pindah Operasional ke Terminal 3 

oleh -102 views

Palapanews.com- Maskapai Royal Brunei akan memindahkan operasionalnya dari Terminal 2 Internasional ke Terminal 3 Internasional Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, pada Rabu, 5 Desember 2018. Perpindahan tersebut, untuk melayani penumpang dengan berbagai fasilitas yang lengkap di Terminal 3.

“Kami menyampaikan kepada para pengguna jasa di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, khususnya penumpang maskapai Royal Brunei agar memperhatikan tiket yang telah dipesan. Sebab, Royal Brunei pindah beroperasi dari Terminal 2 ke Terminal 3 mulai Rabu, 5 Desember 2018,” ujar Senior Manager Of Branch Communication and Legal Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Febri Toga Simatupang, Senin, 3  Desember 2018.

Perpindahan tersebut akan disambut manajemen PT Angkasa Pura II (Persero). Seperti diketahui, Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta saat ini telah dilengkapi berbagai fasilitas.

Febri menjelaskan, Terminal 3 akan menjadi energi baru untuk tumbuh dan berkembangnya bisnis Royal Brunei. Sebab, peningkatan kualitas layanan bandara menjadi perhatian khusus PT Angkasa Pura II. Konsep ini, lanjutnya, akan semakin membuat wisatawan menjadi nyaman.

“Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta kini telah berkelas dunia, konsep smart digital airport sudah menjadi kebutuhan utama. Konsep itu akan kita optimalkan,” kata Febri.(rik)

Komentar Anda

comments