Ratusan Warga Ramaikan Senam Sehat Hari AIDS

oleh -121 views
Warga antusias mengikuti senam sehat di Binong. Foto: Ryn

Palapanews.com- Ratusan warga meramaikan senam sehat yang digelar Karang Taruna RW 14 dan Ikatan Remaja Putra dan Purti Blok 1 Perumahan Binong Permai di lapangan perumahan tersebut, Senin (2/12/2018). Kegiatan ini untuk memperingati hari AIDS dan HUT Kabupaten Tangerang ke-75.

Ketua Pelaksana Acara, Reza mengatakan kegiatan senam sehat dihadiri tak kurang dari 500 peserta, baik warga Perumahan Binong Permai, maupun para peserta dari luar Binong.

“Target peserta hanya 300 orang, namun tingkat kehadiran hingga 500 peserta lebih. Antusias masyarakat memang cukup tinggi untuk kegiatan sehat seperti ini,” papar Reza.

Dora salah seorang peserta senam mengaku senang dengan diadakannya senam sehat seperti ini. Dari kalangan orang tua, dewasa, hingga anak-anak dengan luwes dapat mengikuti gerakan senam yang dicontohkan instruktur.

“Semua orang bisa mengikuti gerakan senam dari instruktur Zin Lia dan Sri Yana yang diikuti alunan music yang nge-beat namun tetap semangat,” ungkap Dora.

Sementara Ketua Katar RW 014, Vina menjelaskan senam sehat ini digelar untuk mengingatkan masyarakat melakukan pola hidup sehat dan segera menjauhi narkoba serta seks bebas.

“Masyarakat khususnya para pemuda harus menjadi generasi penerus bangsa yang sehat dan kuat dengan menerapkan pola hidup sehat serta jauh dari bahaya narkoba,” tandasnya. (ryn)

Komentar Anda

comments