Berantas DBD, Ferry Batara Fogging Perumahan di Bekasi

Palapanews.com- Ferry Batara, Caleg DPR RI daerah pemilihan Jawa Barat VI, melakukan fogging atau pengasapan pemberantasan penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) di wilayah perumahan Flamboyan, Kecamatan Medan Satria, Kelurahan Pejuang, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (17/11/2018) lalu.

“Ini harus cepat kita lakukan demi menjaga kesehatan dan kenyamanan masyarakat. Jangan sampai dibiarkan berlarut-larut. Kesehatan adalah hak dasar warga negara,” ujar Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Depok tersebut.

Ferry berujar bahwa masyarakat juga harus selalu menjaga kebersihan. Membersihkan selokan, tong sampah, air yang tergenang, dan sumber-sumber penyakit lainnya harus rutin dilakukan sebagai mekanisme kontrol kita mencegah datangnya penyakit.

“Penyakit pun akan enggan datang jika lingkungan kita bersih. Kebersihan tidak hanya mengelokkan pandangan mata kita, namun juga menjaga kesehatan hidup pribadi maupun masyarakat secara luas,” bebernya.

Belasan tim dari Ferry Batara terlihat turun menjalankan agenda fogging yang berjalan dari pagi hingga menjelang siang hari tersebut. Warga sekitar perumahan pun nampak senang melihat kepedulian dari Caleg nomor urut 5 ini. (red)

Komentar Anda

comments