2 Pembunuh Wanita di Jaksel Gagal Diberangkatkan ke Jakarta

oleh -196 views
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Bandara Soetta. Foto: Rik

Palapanews.com- R dan IYP, dua pelaku pembunuhan Ciktuti Iin Puspita (22), di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, batal diberangkatkan dari Jambi. Batalnya keberangkatan kedua pelaku karena adanya masalah teknis di penerbangan.

“Alesannya (batal diterbangkan) karena ada masalah teknis. Masalah teknisnya dari penerbangan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (21/11/2018).

Argo menjelaskan, nantinya kedua pelaku akan diberangkatkan pada esok hari, Kamis, 22 November 2018, sekira pukul 09.00 WIB, dari Bandara Sultan Thaha, Jambi, menuju Bandara Soekarno-Hatta.

“Ya kalau perkiraan sampai sini (Bandara Soetta) pukul 10.00 WIB. Tentu kedatangannya akan kami kawal,” jelas Argo.

R dan IYP ditangkap kepolisian sektor (Polres) Marangin, Jambi, saat hendak menuju ke tempat persembunyiannya di Palembang, Sumatera Selatan.

Kedua pelaku melarikan diri setelah melakukan pembunuhan terhadap Ciktuti Iin Puspita. Korban yang akrab disapa Iin itu, ditemukan tewas membusuk di kamar kosnya di Jalan Mampang Prapatan VIII Gang Senang Komplek Bapenas RT 03 RW 01, Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. (rik)

Komentar Anda

comments