Buka Kejurnas Bola Voli, Walikota Minta Peserta Kunjungi Festival Budaya

oleh -223 views
Walikota Tangerang Arief Wismansyah membuka turnamen voli di GOR Dimyati. Foto: Ydh

Palapanews.com- Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah meresmikan Kejuaraan Nasional Bola Voli antar Klub Divisi I tahun 2018 yang diikuti 32 tim dari berbagai penjuru Indonesia di GOR Dimyati, Tangerang, Senin (12/11).

Arief mengungkapkan, selain untuk mencari bibit potensial di bidang olahraga bola voli, kejurnas ini juga sebagai media untuk saling bersilaturahmi antar kontingen yang datang dari berbagai daerah di Indonesia.

“Semangat sportifitas harus selalu dijunjung tinggi. Sebagai atlet, kalau sudah siap untuk menang tentunya harus juga siap untuk kalah,” pesan Arief.

Walikota menambahkan, diadakannya turnamen voli bertaraf nasional di Kota Tangerang dapat mengelorakan semangat bagi masyarakat Kota Tangerang untuk lebih gemar berolahraga.

“Selain itu diharapkan bisa menambah daya tarik wisatawan untuk terus datang dan berkunjung di kota Tangerang,” harapnya.

Pada turnamen yang berlangsung mulai tanggal 12 hingga 18 November 2018 dengan Kota Tangerang sebagai tuan rumah tersebut, Arief juga mengajak para atlet yang berlaga untuk menyempatkan berkunjung ke acara Festival Budaya 2 yang berlokasi di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

“Jaraknya dari GOR Dimyati kurang lebih cuma 1 Km, jadi kalau bisa disempetin mampir kesana. Di sana kita bisa berwisata kuliner sambil menikmati hiburan dengan budaya Indonesia,” tutupnya. (ydh)

Komentar Anda

comments