Geger Penemuan Bayi di Pondok Aren

oleh -
Bayi ditemukan dalam kantong kain warna merah. Foto: Rep

Palapanews.com- Warga Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendadak geger. Ini setelah salah seorang warga menemukan sesosok bayi yang masih hidup dalam kantong plastik berwarna merah.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren, Instpektur Satu Ahmad Mulyono mengatakan bayi dengan jenis kelamin perempuan itu ditemukan di Kampung Utan, Jalan Bukit Mertilang RT 05 RW 03, Kelurahan Pondok Pucung, sekitar pukul 08.00 WIB tadi. Bayi perempuan itu ditemukan pertama kali oleh saksi mata bernama Saiful.

“Saksi nelihat kantong kain warna merah dan di kantong kain tersebut ada seorang bayi berjenis kelamin perempuan yang di keredong kain kerudung warna putih,” ungkapnya, Senin (24/9/2018).

Bayi perempuan itu, kata Kanit Reskrim, selanjutnya oleh warga lainnya dibawa ke Puskesmas Sawah Baru di Jalan Palem Puri RT 03 RW 05, Sawah Baru, Kecamatan Ciputat.

Warga sekitar selanjutnya melaporkan penemuan bayi ke petugas Binmas Pondok Pucung. Polisi pun mendatangi lokasi penemuan bayi dan memintai keterangan dari saksi mata dan warga sekitar.

Petugas kepolisian, diakuinya juga mendatangi Puskesmas Sawah Baru.

“Mengingat kondisi Bayi sehat lalu bayi dipindahkan ke Puskesmas Parigi mengingat TKP di wilayah Pondok Aren,” tambah Amul. (ymw)

Komentar Anda

comments