Wisuda Perdana, Universitas Matana Luluskan 86 Mahasiswa

Palapanews.com – Universitas Matana menggelar Wisuda Perdana dan Dies Natalis IV Tahun Akademik 2017/2018. Acara berlangsung di Lobi baru kampus tersebut yang berlokasi di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Jum’at (21/09/2018).

Wisuda kali ini, Universitas Matana melepas 86 orang mahasiswa, terdiri dari; S1 Manajemen 27 orang, S1 Akuntansi 38 orang, S1 Computer Engineering 4 orang, dan S1 Teknik Informatika 17 orang.

“Kurang lebih 1000 mahasiswa kuliah di sini, ada 10 program studi (prodi) dengan program studi unggulan Fisika Medis dan Instrumentasi,” ungkap Arry Basuseno, MBA, Ph.D, Rektor Universitas Matana.

“Dalam jaman kekinian yang dipenuhi dengan ‘disruption’ jadilah agen perubahan di lingkungan di mana kalian berada. Kiranya pencapaian gelar akademik ini dapat lebih meningkatkan kinerja kalian. Garamilah dan terangilah dunia sekitarmu,” kata Arry dalam pesannya untuk para wisudawan.

Hadir sejumlah tamu undangan masing-masing; Dr. M. Samsuri, S.Pd, MT selaku Sekretaris Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III dan Prof. Dr. KH. Said Aqil Siroj, MA (Ketua PBNU), serta Ketua Yayasan Matana University, pimpinan dan para Dekan Matana University serta keluarga wisudawan dan wisudawati. (bd)

Komentar Anda

comments