Matana University Resmikan Lobi Baru

oleh -

Palapanews.com – Selain menggelar Wisuda Perdana, Dies Natalis IV Tahun Akademik 2017/2018, Universitas Matana juga melakukan  Grand Opening Lobi baru di kampus tersebut, Jum’at (21/09/2018).

Prosesi peresmian penggunaan Lobi Matana University ditandai dengan pemukulan gong yang dilakukan oleh Prof. Dr. KH. Said Aqil Siroj, MA., Ketua PBNU, dirangkai dengan hiburan tari-tarian persembahan dari mahasiswi-mahasiswi Matana University.

“Untuk meningkatkan sarana dan prasarana kampus, Matana University secara resmi melakukan Grand Opening Lobi Baru,” terang Arry Basuseno, MBA, Ph.D, Rektor Universitas Matana.

“Melalui pendidikan, kita ikut meningkatkan kualitas bangsa ini, kita merangkai persatuan dan kesatuan bangsa,” tambah rektor.

Ini, sekilas tentang Matana University; Universitas Matana hadir untuk memenuhi cita-cita luhur para pendiri bangsa yang dituangkan dalam pembukaan UUD 1945 alinea ke-4, “Mencerdaskan Kehidupan Bangsa.” Universitas Matana mulai beroperasi pada bulan Agustus 2014, berlokasi di Gedung Ara Center, Matana Tower, Gading Serpong- Tangerang.

Ada 10 prodi (program studi), yaitu: Fisika Medis, Aktuaria (Statistika Bisnis), Teknik Informatika, Sistem Informasi, Computer Engineering, dan Arsitektur yang berada di payung fakultas STEM (Science, Technology, Engineering, Mathematics).

Hospitality dan Pariwisata, Manajemen, dan Akuntansi yang berada di naungan fakultas EBIS (Economic Business Social Science); serta di naungan fakultas DSH (Desain, Seni, Humaniora) yang memiliki program studi Art & Design. (bd)

Komentar Anda

comments