Ciputat Wakili Tangsel Lomba Penyulaman Tanaman

oleh -
Ciputat wakili Tangsel pada Lomba Penyulaman tingkat Banten. Foto: Humas

Palapanews.com- Kantor Kecamatan Ciputat mewakili Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam Penilaian Lomba Penyulaman Tanaman, Kebersihan Lingkungan, dan Keindahan Gedung Kantor.

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tangsel, Endah Muhamad mengatakan Kecamatan Ciputat berhak mewakili Tangsel karena mendapat juara pertama di tingkat Tangsel. Ciputat akan mengikuti Lomba Penyulaman Tanaman, Kebersihan Lingkungan, dan Keindahan Gedung Kantor tingkat Provinsi Banten.

“Karena menciptakan dan menjaga keindahan lingkungan merupakan tanggung jawab kita semua terutama di lingkungan Pemerintah Kota Tangsel,” ungkap Endah saat penilaian di Kantor Kecamatan Ciputat, Jumat (21/9/2018).

Budidaya toga merupakan salah satu kriteria lomba yag menjadi poin penting penilaian selain ketersediaan fasilitas lainnya seperti musholla, toilet terpisah pria wanita, ruang laktasi, taman, kebersihan dan keindahan gedung kantor.

“Program ini merupakan bentuk dukungan DWP kota Tangsel terhadap lingkungan hijau yang asri dan nyaman dengan tersedianya toga,” bebernya.

Karena hal tersebut dirasa perlu untuk meningkatkan kepedulian dari setiap individu untuk sadar lingkungan, sadar kebersihan dan keindahan. Oleh karena itu, diharapkan mendapat hasil terbaik dari penilaian tim juri DWP Provinsi.

Sementara, Ketua Tim Juri, Nurlaily Malik mengatakan bahwa lomba ini dinilai mulai dari kebersihan lingkungan, ruang kerja, kamar mandi, tempat ibadah, ruang laktasi dan lainnya.

“Tujuan akhirnya untuk kebersihan dan kenyaman kerja. Diharapkan profuktifitas pegawai dalam bekerja semakin baik,” ungkapnya.

Tim Juri Provinsi Banten menghadirkan penilai dari Untirta, Dewan Riset Daerah, Perhimpunan Anggrek dan lainnya. (hms)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.