Basket Ball Kapolres Tangsel Cup Perebutkan Hadiah Rp45 juta

Palapanews.com- Sukses dengan turnamen Basket Ball Kapolres Tangsel Cup pertama yang digelar 2017 silam. Kini, Polres Tangsel menggelar event serupa untuk yang kedua kalinya.

Ssbanyak 16 tim perusahaan atau instansi dan 8 tim klub maupun komunitas bersaing untuk mendapatkan total hadiah Rp45 juta serta piala bergilir Kapolres Tangsel.

“Berbekal pengalaman tahun lalu dan didorong keinginan kuat untuk mewujudkan kontinuitas rasa cinta akan olahraga basket, maka Polres Tangsel ingin mengajak pecinta basket bergabung dan bertanding di Basket Ball Kapolres Tangsel Cup ke II,” ujar Ketua Pelaksana Basket Ball Kapolres Tangsel Cup ke II, AKP Alexander Yurikho, Sabtu (8/9/2018).

Pria yang menjabat Kasat Reskrim Polres Tangsel ini menambahkan turnamen ini juga bertujuan untuk menjalin silahturahmi dengan masyarakat. Pertandingan sendiri akan dimainkan di Jetz Stadium Gading Serpong mulai 8 hingga 15 September mendatang.

“Turnamen Basket Ball Kapolres Tangerang Selatan Cup II juga akan dimeriahkan oleh Aksi DJ, IBL All Stars, Door Prize pada setiap pertandingan dan Sexy Sportif Dancers serta yang ingin menonton gratis,” tandasnya. (nad)

Komentar Anda

comments