High Quality Wallet In Vermont

Palapanews.com – Sebagai tempat untuk menyimpan uang dan kartu-kartu penting, dompet menjadi salah satu benda yang harus terus ada dalam genggaman kita. Kini, kita bisa menemukan berbagai macam bentuk dompet yang sesuai dengan kebutuhan kita, mulai dari dompet yang panjang hingga dompet kecil atau card holder.

Dompet juga hadir dalam berbagai bahan yang menunjukan sisi tren dan gaya dari si pemakai, salah satunya kulit. Dikarenakan usianya yang tahan lama dan keefektifannya, dompet kulit mulai dilirik oleh banyak masyarakat, terutama bagi mereka yang menyukai hal simple & classy.

Salah satu merk dompet berbahan kulit asli adalah Vermont, yang menawarkan berbagai macam bentuk dompet mulai dari dompet biasa hingga model card holder. Untuk menambah kemenarikan produk, dompet-dompet Vermont juga hadir dalam beragam warna, seperti baby pink, biru gelap, kuning, hijau army, dan lainnya.

Sebagai salah satu luxury leather brand, Vermont cocok bagi kalian yang ingin memiliki dompet yang tahan lama, namun tetap fashionable dan klasik. Tidak hanya dompet, Vermont juga menawarkan passport holder, gantungan kunci, dan dompet kunci. Berbagai produk Vermont ini dapat langsung ditemukan di Lantai 1, Summarecon Mal Serpong. (sms/bd)

Komentar Anda

comments