Modern dan Cantik, Tempat-Tempat Wisata Ini Idola Baru di Bandung

Palapanews.com- Tak hanya memiliki tempat wisata alami yang sudah terkenal sejak zaman dahulu kala, Bandung juga punya taman bermain dengan gaya modern yang baru dibangun beberapa tahun belakangan namun sudah menarik ratusan ribu wisatawan untuk liburan ke sana. Tempat wisata di Bandung ini sebagian besar berada di kawasan pegunungan, dengan penataan yang cantik dan ramai diposting pengunjung di media sosial.

Selain cantik untuk dipamerkan di dunia maya, taman-taman bermain ini juga cocok buat liburan bersama keluarga. Mana saja? Simak yukÔÇŽ

Kampoeng Tulip

foto:kampungtulip.blogspot.com

Tidak perlu jauh ke Belanda atau Eropa untuk melihat indahnya bunga tulip secara langsung. Datang saja ke Kampoeng Tulip yang berlokasi di Jl. Ciwastra Blok H No.17, Mekarjaya, Rancasari, Kota Bandung, kamu sudah bisa melihat bunga yang menjadi identitas Belanda ini sampai puas.

Tidak hanya dipenuhi oleh aneka warna bunga tulip nan cantik, kamu juga bisa menikmati lima wahana unik yang ada di sini. Mulai dari naik sampan kecil, foto dengan baju khas Belanda hingga belanja sayur dengan tempat yang fancy, semua ada di sini.

Kampoeng Tulip buka setiap hari, mulai pukul 09.00 ÔÇô 17.00 WIB.

Grafika Wisata Cikole

foto:@officialgrafika

Berlokasi di Jl. Tangkuban Perahu KM.8. Cikole, Lembang, tempat wisata di Bandung ini dikenal dengan hamparan pohon pinusnya yang cantik. Rumah-rumah kayu dibangun di antara pepohonannya, dengan lahan kosong yang ditanami rumput cantik nan menghijau. Berada di Grafika Wisata Cikole ini, rasanya seperti sedang berada di dalam film Twilight.

Selain bisa santai dan menginap, kamu juga bisa melakukan outbond di sini. Tempat ini juga cocok buat pasangan yang tengah menikmati bulan madu. Dengan suasana tenang dan romantis, acara bulan madu pasti terasa lebih manis.

Kamu bisa datang jam berapapun ke Grafika Wisata Cikole. Namun untuk pelayanan outbond, harus dengan reservasi terlebih dahulu.

Tafso Barn

foto:jalanwisata.id

Saat ini, tempat wisata di Bandung yang sedang sangat ngehits adalah Tafso Barn. Berlokasi di Jl. Baru Laksana No.75, Pagerwangi, Lembang, Bandung Barat, tempat wisata yang berawal dari caf├ę bertema outdoor ini selalu ramai oleh pengunjung.

Tidak hanya tenar karena rasa makanan yang lezat, Tafso Barn juga dikenal dengan aneka bangunan yang cantik di seluruh areanya. Tempat-tempat duduk yang unik inilah yang kemudian menjadikan Tafso Barn jadi tempat wisata yang ngehits di Bandung.

Tafso Barn buka mulai pukul 07.00 ÔÇô 22.00 WIB, dan waktu terbaik untuk menikmati pemandangan di sini adalah ketika matahari hampir terbenam.

Ciwidey Valley Resort

foto:ngetren.co.id

Ciwidey Valley, resort dengan pemandian air panas ini adalah salah satu tempat yang paling banyak dicari di Traveloka. Penginapan yang berlokasi di Jl. Barutunggul KM.17, Ciwedey ini mempunyai pemandian air panas yang menyegarkan. Selain itu kamu juga bisa seru bermain bersama keluarga dan menikmati waktu santai dan istirahat yang asyik di sini.

D’Dieuland

foto:@mulkisalman

Tempat wisata di Bandung Barat ini sedang sangat populer karena cocok untuk dinikmati bersama keluarga. Taman bermain yang sangat seru, dengan aneka wahana yang bisa dimainkan segala usia ada di DÔÇÖDieuland yang berlokasi di Pagerwangi, Lembang ini.

Buka mulai 08.30 ÔÇô 22.00 WIB, DÔÇÖDieuland adalah tempat yang wajib dikunjungi kalau kamu sedang liburan di Bandung.

Liburan ke Bandung serasa tak ada habisnya, ada banyak tempat menarik yang bisa dikunjungi bersama teman, pasangan dan keluarga. Jangan sampai lewatkan kesempatan berkunjung ke sana ketika liburan tiba ya! (red)

Komentar Anda

comments