Ena’e Makan Bakso Sumsum di Festival Kuliner Serpong

Palapanews.com – Anda pecinta jajanan Bakso, tapi belum pernah merasakan Bakso Sumsum? Anda wajib kunjungi Festival Kuliner Serpong (FKS) di Summarecon Mal Serpong (SMS) Tangerang, Banten.

Di salah satu deretan stand jajanan Festival Kuliner Serpong bisa ditemui gerai Bakso yang memajang barisan Tulang Sumsum Sapi di dalam etalase dagangannya. Mulai yang berukuran kecil hingga dengan ukuran jumbo. Heemmm, menggoda selera.

Pembeli juga bisa memilih ukuran bakso yang diinginkan sesuai selera dari yang ukuran kecil hingga ukuran besar, tentu harganya akan berbeda sesuai ukuran besarnya. Begitu juga dengan campurannya tinggal pilih, mau dengan campuran mie atau bihun.

Untuk menu campur satu porsi Bakso Babat Sumsum misalnya; terdiri dari bakso, bakwan, mie, bihun, babat, dan tentunya satu potong tulang sumsum yang bisa disedot dengan sedotan besar yang sudah tersedia. Hemm, maknyos.

Menurut Cici penjaga stand bakso sumsum ini, baru ada beberapa di kawasan Jakarta, sedangkan untuk di wilayah Tangerang sendiri belum ada. Stand buka setiap hari sepanjang Fstival Kuliner Serpong berlangsung. “Harga Bakso Babat Sumsum 38 ribu (rupiah) saja, yang lainnya kisaran Rp. 10 ribu-an sampe Rp 55 ribu, ” katanya.

Ini, diantaranya aneka bakso yang tersedia di stand baksu sumsum; Bakso Balungan Super Xl, Bakso Balungan XXXL, Bakso Balungan XXL, Bakso Babat Sumsum, Bakso Kikil, Bakso Iga Super, Bakso Bunting, Bakso Mozarella, Bakso Urat-Urat, Bakso Urat Pedas, dan Bakso “Fireball” Pedas.

Festival Kuliner Serpong (FKS) hadir mulai 16 Agustus – 16 September 2018.  Area Parkir Selatan SMS menjadi lokasi yang menyajikan beragam kuliner terbaik. (bd)

Komentar Anda

comments