Tol Tangerang-Merak Dipastikan Lancar saat Dilalui Atlet Pentathlon

Palapanews.com- PT Marga Mandalasakti (MMS) selaku operator Tol Tangerang-Merak melakukan pengecekan ruas jalur yang akan dilalui oleh para tim official Asian Games cabang olahraga Pentathlon.

Pengecekan dilakukan guna memastikan kelancaran arus lalu lintas mengingat ada beberapa ruas tol mengalami pelebaran yang dapat menggangu perjalanan.

“Kita telah mempersiapkan petugas dan layanan jalan untuk memastikan tidak adanya hambatan baik di jalur maupun di gerbang tol yang akan dilalui oleh para kontingen, panitia penyelenggara dan semua pihak terkait,” ujar Kepala Divisi Hukum dan Humas PT Marga Mandalasakti Indah Permanasari, Senin 27 Agustus 2018.

Beberapa pembangunan diruas jalan tol pun, Indah menjelaskan, dipastikan tidak kan mengganggu arus lalu lintas para kontingen.

Dalam mengurangi kemacetan, Indah menambahkan, pihaknya juga melakukan pengarahan arus lalu lintas dengan penggunaan dua pintu tol jalur Tangerang-Merak.

“Kita juga arahkan pengguna jalan tol untuk yang menuju lokasi pertandingan dari arah Jakarta dapat melalui Jalan Tol Tangerang-Merak dan keluar di Gerbang Tol Balaraja Timur, sedangkan dari arah Merak dapat keluar di Gerbang Tol Balaraja Barat,” jelas Indah.

Sampai saat ini, tiga negara yang telah tiba di lokasi penginapan Hotel Amaris, Citra Raya, Panongan, Tangerang, yakni Kazakhstan, Indonesia dan Jepang. Sedangkan, untuk arus lalu lintas terus dilakukan sterilisasi ketika para kontingen tiba di lokasi penginapan secara satu per satu. (rik)

Komentar Anda

comments