Hotel Soll Marina Serpong Sumbang Hewan Kurban

Palapanews.com- Hotel Soll Marina Serpong menyerahkan dua ekor kambing kepada Masjid Al Ikhlas dan Masjid Jami Assalam di Kampung Kamurang Bawah Pakualam, Serpong Utara, Tangsel, Selasa (21/8/2018) dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah.

Executive Assistant Manager Soll Marina Hotel Serpong, Firman Haerony mengatakan Hari Raya Idul Adha menjadi momen untuk mencari keberkahan bagi umat muslim dengan berbagi rezeki melalui berkurban.

“Ini sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) yang rutin dilakukan setiap tahun. Apalagi keberadaan hotel kami dekat dengan masyarakat,” ujarnya.

Dengan adanya penyerahan hewan kurban ini, pihak hotel pun bisa bersilaturahmi dan bersinergi dengan masyarakat. Sehingga keuntungan dan manfaat pun bisa dirasakan masyarakat yang lokasinya berdekatan.

“Kami berharap agar hewan kurban ini dapat bermanfaat bagi warga sekitar. Dan semoga Hotel Soll Marina Serpong kedepan bisa terus berkontribusi dengan warga sekitar,” paparnya.

Sebelum penyerahan dua ekor kambing, pihaknya juga telah melakukan kegiatan fogging kepada warga yang ada di lingkungan sekitar.

“Fogging kami lakukan saat musim kemarau, dengan tujuan, menghindari adanya ngamuk Aedes Aegypti yang dapat menyebabkan penyakit demam berdarah (DBD),” imbuh Firman. (nad)

Komentar Anda

comments