Cari Distributor, Produk Perekat FECA Rambah Indonesia

Palapanews.com – Melihat potensi pasar yang besar di Indonesia terhadap barang-barang kebutuhan rumah tangga, membuat salah satu brand alat perekat asal Taiwan, Ferro-Carbon (FECA), tertarik untuk ikut meramaikan event Taiwan Excellence di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara (18/08/2018).

Produk yang sudah memiliki hak paten di Taiwan, Jerman, Jepang, dan Amerika ini sangat kokoh ketika direkatkan pada tembok atau objek lainnya. Selain itu, FECA dibuat dengan sangat presisi agar tahan digunakan pada suhu -10 hingga 70 derajat celcius.

Oleh karena itu, FECA sangat cocok digunakan di berbagai negara, termasuk Indonesia. “FECA juga didesain agar penggunanya merasa efisien, gampang, dan tidak menyusahkan,” ujar Philos Wu, Sales Representative FECA.

Philos melanjutkan, FECA memiliki desain yang inovatif dan juga tidak menyebabkan sabun berlendir karena memiliki teknologi khusus yang dapat mengalirkan air. Lalu, FECA juga tahan air sehingga tidak akan menimbulkan genangan yang dapat mengurangi daya rekatnya.

Selain digunakan untuk merekatkan tempat sabun dan peralatan dapur, FECA dapat dipakai dalam kegiatan sehari-hari. Misalnya, ketika sedang pergi ke restoran dan di sana tidak terdapat tempat untuk meletakkan atau menggantung tas punggung, FECA dapat ditempelkan pada tembok atau objek lainnya yang dekat dengan meja makan untuk menggantung tas tersebut.

“Produk FECA kuat menahan beban sampai dengan 12 kiogram,” ungkap Philos. Dengan kualitasnya yang sudah teruji, tidak heran jika FECA mendapatkan Taiwan Excellence Award pada 2016 dan 2018.

Saat ini, FECA sedang mencari distributor atau agen untuk memasarkan produk mereka di tanah air. Hal tersebut juga yang membuat FECA rajin untuk mengikuti pameran-pameran yang diadakan oleh Taiwan Excellence sehingga mereka dapat menemukan distributor yang tepat.

Sebagai informasi, FECA didirikan pada tahun 1989 dan memiliki spesialisasi dalam membuat alat-alat bangunan serta rumah tangga. Sebagai salah satu produsen dan eksportir barang-barang bangunan terkemuka asal Taiwan, FECA sangat mempehatikan nilai estetika dari setiap produknya.

FECA sudah memiliki lebih dari 400 store yang tersebar di 35 negara seperti Taiwan, Cina, Singapura, Iran, Spanyol, dan negara lainnya. FECA percaya bahwa kualitas dan inovasi adalah elemen penting yang menjadi kunci dari kesuksesan mereka untuk tetap berada di depan para kompetitornya. (rls/bd)

Komentar Anda

comments