Meriah, Lomba Hari Kemerdekaan di Ara Hotel Gading Serpong

oleh
Lomba makan kerupuk di Ara Hotel Gading Serpong. Foto: Mat

Palapanews.com- Banyak cara yang dilakukan untuk memeriahkan kemerdekaan RI ke-73, seperti melakukan perlombaan tradisional yang tetap dilakukan dengan antusias tinggi. Hal ini juga dilakukan Ara Hotel Gading Serpong Tangerang dalam memeriahkan HUT RI Ke-73.

Semarak kemerdekaan, Ara Hotel mengadakan serangkaian perlombaan yang diberi nama Merdeka 2018 dan bertempat di YuGo Resto & Pool Area Ara Hotel.

Sejak dimulainya acara Merdeka 2018, perform DJ dengan musiknya yang menghentak membuat semangat para peserta yang hadir jadi semakin meningkat.

”DJ yang musiknya cetar membahana ini merupakan karyawan Ara Hotel lhoh mas,” kata Deviana, Public Relation Ara Hotel, Selasa (21/8/2018).

Beragam kegiatan-pun mulai dilombakan, dari lomba mengambil koin di buah berbalur susu cokelat, tarik tambang di kolang renang, lomba makan kerupuk.

Lomba memasukkan bola ke keranjang dari kolam renang ke atas pembatas kolang renang (daratan) hingga bergoyang berpasang-pasangan dengan balon diletakkan di dada. Seru banget!

Deviana menjelaskan, setiap lomba diikuti para tamu hotel dan didominasi para anak-anak yang terlihat begitu antusias.

“Dalam setiap permainan masing-masing dengan tiga pemenang yang akan mendapatkan hadiah berupa pelampung anak dan satu kantong makanan ringan per orangnya,” jelasnya.

Selain itu, Ara Hotel juga melanjutkan kemeriahan dengan menggelar kuis mengenai kemerdekaan Indonesia. Dan pemenang kuis ini akan mendapatkan hadiah jam dinding cantik dari Ara. (mat)

Komentar Anda

comments