Proyek Gedung DPRD Tangsel Ditenggat Rampung Oktober

oleh -
Ilustrasi.

Palapanews.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendesak pemerintah daerah setempat untuk segera menyelesaikan proyek gedung wakil rakyat. Pihak legislatif menargetkan pembangunan gedung selesai sebelum HUT ke-9 Tangsel November nanti.

“Harus (selesai) sebelum HUT Tangsel, karena akan digunakan untuk rapat parpurna istimewa HUT Tangsel,” kata Ketua DPRD Kota Tangsel, Moch. Ramlie di Serpong, Jumat (3/8).

Targetnya, kata dia, harus selesai Oktober atau satu bulan sebelum pelaksanaan HUT Tangsel. Terlebih, kontrak sewa kantor DPRD yang sekarang berjalan segera berakhir.

“Jangan sampai berlarut lagi. Dalam kontrak kerja dengan kontraktor gedung (DPRD), akan berakhir sampai tanggal 3 Desember nanti. November nanti gedung itu harus digunakan untuk paripurna istimewa, jadi Oktober sudah harus bisa mulai ditempati,” kata politisi Partai Golkar ini.

Diberitakan, proyek pembangunan gedung DPRD Kota Tangsel di Jalan Pahlawan Seribu No 1 Kecamatan Setu sudah berlangsung sejak 2015 silam. Terhitung tiga tahun, proyek yang menghabiskan duit puluhan miliar itu belum juga rampung. (one)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.