Kanit II Narkoba Polres Jakbar Peduli Anak Yatim

oleh -

Palapanews.com- Kesibukan sebagai anggota polisi tidak menyurutkan AKP Arif Purnama Oktora untuk berbuat amal. Ditengah kesibukannya itu, Kanit II Narkoba Polres Jakarta Barat ini memberi santunan puluhan anak yatim-piatu.

Sebanyak 50 anak diundang dalam kegiatan yang tersebut, sekaligus diberikan santunan dan juga paket sembako, bersama beberapa pengurus panti asuhan di Jakarta Barat.

Mantan Kapolsek Teluknaga ini menyampaikan, kegiatan sosial ini tidak hanya dilakukan hanya di bulan Ramadan saja. Selain berbagi dengan anak yatim, kata Arif, kegiatan ini juga berguna untuk menjalin silaturahmi antar anggota reserse narkoba di Polres Jakarta Barat.

“Saya bersyukur untuk tahun ini kembali menggelar kegiatan yang sama seperti tahun-tahun sebelumnya, semoga dapat terus berlanjut,” kata pria lulusan Akpol 2010 ini.

Setelah membagikan sumbangan, para anak yatim-piatu menggelar pengajian bersama seluruh anggota reserse narkoba. Setelah itu, para anggota melakukan shalat bersama di Mushalah yang berada di Polres Jakarta Barat. (ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.