XL Axiata Dirikan Posko Haji, Ada Fasilitas Relaksasi Gratis

oleh -
Posko Haji XL Hadir di Asrama Haji Pondok Gede dan Bekasi. (ist)

Palapanews.com – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) Regional Jabodetabek menghadirkan Posko Haji di Asrama Haji Pondok Gede dan Asrama Haji Bekasi.

Posko Haji XL siap melayani jamaah haji embarkasi Pondok Gede dan Bekasi mulai 16 Juli – 22 Agustus 2018. Ini, dilakukan untuk mendukung dan melayani kebutuhan para jamaah Haji dalam berkomunikasi dengan keluarga.

GM Sales Operations XL Axiata Regional Jabodetabek, Hendra Dotulong mengatakan, “Momentum ibadah Haji tahun ini kami manfaatkan untuk meningkatkan layanan agar dapat memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggan yang melakukan ibadah Haji di Tanah Suci.

“Kami hadir di lokasi-lokasi keberangkatan Haji termasuk di Asrama Haji Pondok Gede dan Asrama Haji Bekasi dan kami sangat senang melihat antusiasme dari para Jamaah Haji,” tambah Hendra di Jakarta.

Posko Haji XL menyediakan berbagai fasilitas untuk mempermudah komunikasi para jamaah Haji baik untuk kenyamanan komunikasi saat persiapan keberangkatan Haji maupun selama menunaikan ibadah Haji di Tanah Suci.

Selain ada layanan komunikasi paket Haji dengan tarif terjangkau, tahun ini ada fasilitas unik yang dapat dimanfaatkan gratis oleh jamaah Haji berupa layanan relaksasi kursi pijat.

Bagi pelanggan yang  melakukan transaksi pembelian paket XL Haji bisa mendapatkan merchandise menarik berupa tasbih digital, spray bottle dan tas serba guna. (rls/bd)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.