Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Tangsel Gelar Rangkaian Kegiatan Sosial

oleh -

Palapanews.com- Dalam rangka hari Bhakti Adhyaksa ke-58 yang jatuh pada 22 Juli, Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar rangkaian kegiatan sosial bertema ‘Berkarya dan Berbakti Sepenuh Hati Menjaga Negeri’ untuk mewujudkan partisipasi dan empati ke masyarakat.

“Mulai dari donor darah, khitanan massal di RSU Tangsel, bazaar sembako murah di area Kantor Kejari dan santunan kepada anak disabilitas di Yayasan Sayap Ibu Bintaro,” ujar Kepala Kejari Tangsel, Bima Suprayoga kepada Palapanews, Kamis (19/7).

Untuk khitanan massal, ia menggandeng RSU Tangsel dan melibatkan elemen internal rumah sakit, kalau donor darah dari Palang Merah Indonesia Tangsel.

“Ada sebanyak 20 anak peserta khitanan massal dan 55 orang donor darah dari anggota Kejari. Karena perayaan jatuh pada hari minggu, jadi syukurannya akan diadakan hari Senin,” katanya.

Ia pun menjelaskan, selama hampir empat bulan Kejari Tangsel berdiri, pihaknya telah mencapai capaian yang luar biasa. Seperti mengembalikan uang negara dalam penagihan BPJS Ketenagakerjaan dan diterimanya ratusan Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP). (nad)

Komentar Anda

comments