Keren, Kalung Etnik Berbahan Kain Batik

oleh -
Kalung batik etnik. Foto: Mat

Palapanews.com- Produk handy craft banyak kita jumpai. Biasanya, tampilannya unik dan eye catching, cocok ketika dipadupadankan dengan pakaian yang juga nyentrik.

Di Amy Collection, yang berlokasi di Perumahan Binong Permai Blok B22/4, kecamatan curug Kabupaten Tangerang, Anda bisa menemukan banyak produk handy craft. Salah satu yang menarik, yakni kalung berbahan kain batik.

Kalung ini, merupakan kolaborasi antara kalung yang terbuat dari kain batik yang dikombinasikan dengan liontin dengan aneka ukiran. Ini menjadikan kalung batik etnik begitu unik dan menarik.

Kalung batik etnik ini sangat sepadan dengan busana batik ataupun busana pesta dan arisan yang memerlukan aksesoris kalung unik sebagai pelengkap penampilan.

Kalung batik etnik buatan Amy Collection yang tergabung dalam UKM Kabupaten Tangerang ini memiliki 10 jenis ukiran liontin. Jadi konsumen dapat memilih liontin sesuai keinginannya.

“Liontin ukiran gerbang Aceh, Rumah Gadang serta liontin Kembang Susun Jawa adalah beberapa jenis ukiran liontin yang banyak di pesan konsumen,” kata Amy Suharti selaku owner Amy Collection.

Anda berminat melengkapi busana dengan kalung batik unik ini? Cukup datang dan pesan ke alamat UKM Amy Colection di alamat yang tertera di atas. Hanya Rp100 ribu untuk satu kalungnya. (mat)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.