Sidak Gedung DPRD, Anggota Dewan Tangsel Kecewa

oleh -
Anggota DPRD Tangsel sidak proyek gedung DPRD di Setu. Foto: Jok

Palapanews.com- Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke proyek gedung DPRD di Jalan Pahlawan Seribu Nomor 1, Kecamatan Setu, Rabu (23/5).

Raut kekecewaan tampak dari para anggota Komisi IV yang turut serta dalam sidak, seperti Rizki Jonis, Aguslan Busro dan Tarmizi. Mereka kecewa lantaran progres lapangan proyek “gedung rakyat” itu tak sesuai dengan di atas kertas.

“Laporan yang kami terima progres pembangunannya 85 persen. Kami lihat di lapangan, hanya sekitar 80 persen. Jelas, ini tidak akan selesai tahun ini (2018),” kata Rizki Jonis.

Rizki mengaku di lokasi juga tak tampak kegiatan dari pelaksana proyek. Di lokasi, hanya ada sejumlah petugas keamanan. Artinya, dari awal tahun hingga Mei ini tak ada pekerjaan di lokasi proyek yang dimulai sejak 2015 silam itu.

“Kami tidak mengerti sebenarnya seperti apa sih sistem bangun gedung dewan ini. Sampai-sampai harus menunggu hampir empat tahun, dan uang raturan miliar rupiah baru bisa selesai. Dan setelah melihat ini kami semakin pesimis tahun ini selesai,” katanya heran.

Baca Juga: Anggota DPRD Tangsel Terancam Terlantar, Tak Punya Kantor

Senada dikatakan Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangsel, Tarmizi. Menurutnya, pada proyek tersebut masih banyak yang belum diselesaikan. Sehingga ia memprediksi pembangunan tidak akan selesai pada September 2018 nanti.

“Saya kira ini temboknya sudah rapih, rupanya masih banyak coretan-coretan, dan sekerang juga kami tidak melihat satu petugas atau pun aktifitas pengerjaan terhadap gedung ini,” ujarnya. (jok)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.