Wakil Ketua DPRD Tangsel Arahkan CSR Bantu Perbaiki Rumah Tak Layak Huni

oleh -
Wakil Ketua DPRD Saleh Asnawi (kanan) meninjau rumah tak layak huni. Foto: Jok

Palapanews.com- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) M Saleh Asnawi mengajak Forum CSR setempat meninjau rumah tak layak huni milik Wardi (37) di RT 03/RW 03, Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong.

“Ada laporan masyarakat soal rumah tak layak huni, langsung saya datangi. Saya cukup miris melihat masih ada kehidupan warga seperti ini di kota yang pesat seperti ini kemajuannya,” kata Saleh.

Saleh mengaku sengaja menggandeng Forum CSR Kota Tangsel, agar nantinya dana coorporate social responsibility (CSR) dari perusahaan-perusahaan di Tangsel bisa disalurkan untuk bedah rumah milik Wardi dan warga kurang beruntung lainnya.

“Dana CSR itu memang idealnya untuk membantu warga-warga yang memang membutuhkan. Sehingga jelas peruntukan dana CSR tersebut,” kata politisi Partai Hanura ini.

Sementara Ketua Forum CSR Kota Tangsel, Sanusi Pane mengatakan bahwa Forum CSR akan segera menindaklanjuti usulan warga ini. Forum CSR, menurutnya akan segera melakukan perbaikan.

“Tadi sudah sama-sama kita lihat kondisi rumahnya, dan kami dari CSR akan segera menindaklanjuti, sesuai dengan apa yang dibutuhkan untk perbaikan rumah ini,” ungkapnya. (jok)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.