Selama Ramadan Pelayanan Kependudukan di Depok hingga Pukul 15.00 WIB

oleh -
Sekretaris Disdukcapil Kota Depok Henry Mahawan. Foto: Kominfo Depok

Palapanews.com- Aktivitas di loket pelayanan kependudukan di lantai 1, Dibaleka II, Balaikota Depok tetap berjalan seperti biasa selama pelaksanaan puasa Ramadan. Loket pelayanan publik tersebut tetap buka seperti hari-hari biasa.

Sekretaris Dinas (Sekdis) Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok, Henry Mahawan mengatakan loket pelayanan kependudukan tetap berjalan seperti biasa selama bulan Ramadan. Ibadah puasa, menurutnya tidak menjadi alasan bagi pegawai untuk bermalas-malasan, harus tetap bekerja dengan maksimal.

“Pelayanan tetap buka selama Ramadan, tidak ada perubahan dalam segi layanan kami,” katanya menjelaskan.

Mantan Camat Cimanggis tersebut menuturkan, untuk jam operasional loket dibuka juga tidak mengalami perubahan. Adapun waktu pelayanan mulai pukul 08.00 hingga 15.00 wib selama bulan Ramadan.

Dirinya menambahkan, meskipun pelayanan tetap berjalan, jumlah masyarakat yang datang tidak seperti hari biasa. Menurutnya, selama bulan Ramadan, jumlah masyarakat di loket pelayanan kependudukan cenderung menurun.

“Warga yang berkunjung untuk mengurus keperluan mereka memang sedikit, tetapi pelayanan akan tetap berjalan seperti biasa,” tutupnya. (kom/red)

Komentar Anda

comments