DPRD Tangsel: Jangan Ada Lagi Proyek Pemkot Molor

oleh -
Proyek gedung DPRD yang molor. Foto: Dok

Palapanews.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) me-warning pemerintah daerah setempat agar tak ada lagi kasus pembangunan yang dianggarkan dari APBD mangkrak.

“Jangan ada lagi yang lambat lelang, yang menyebabkan proyek mangkrak. Semua rencana pembangunan harus sesuai target,” kata Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangsel, Tarmizi.

Pemerintah daerah, menurutnya memiliki kewajiban menyeleksaikan pembangunan yang sudah direncanakan tepat waktu.

“Kami ingin tidak ada lagi cerita gagal lelang dengan alasan apa pun. Karena gagal lelang berarti kegagalan target capaian pembangunan. Dan kami pun dari jauh-jauh hari sudha mnegingatkan hal ini kepada Pemkot Tangsel,” ungkapnya.

Senada dikatakan anggota Komisi IV DPRD Kota Tangsel, Rizki Jonis. Ia mengegaskan bahwa seluruh proyek pembangunan yang sudah dianggarkan harus selesai tepat waktu.

“Kita mau proses lelang dapat berjalan tepat waktu, mengenai hambatan dalam proses lelang harus diantisipasi sebelum proses berjalan agar tidak ada hambatan dalam proses lelangnya,” ungkapnya.

Pemerintah daerah, menurutnya harus juga mengutamakan peserta lelang yang qualifed atau berkualitas, memiliki track record bagus selama melakukan pengerjaan proyek milik pemerintah.

“Jangan sampai kita hanya mengejar harga yang murah tetapi kualitas pekerjaan tidak baik dan waktu yang molor seperti pemenang yang bangun gedung DPRD sekrang,” tegasnya. (jok)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.