Sang Pisang Hadir di Makan Sutera Foodcourt Supermal Karawaci

Grand Opening Sang Pisang di Supermal Karawaci. (bd)

Palapanews.com – Gerai kuliner Supermal Karawaci, Makan Sutra Foodcourt #fc23a semakin banyak pilihan bagi para pecinta kuliner di Tangerang, Banten dan sekitarnya. Gerai Sang Pisang hadir mulai Sabtu (31/03/2018).

Jajanan kuliner asli Rakyat Indonesia yang disajikan di gerai Sang Pisang berbahan baku buah pisang, yang diracik mengikuti keinginan kaum milinealo, yang diberi nama “SANG PISANG”.

Grand Opening Sang Pisang Supermal Karawaci ditandai dengan pemotongan pita di lokasi gerai tepatnya di Makan Sutra Foodcourt. Hadir Mrs. Pipih Tjandra, Marketing & Leasing General Manager PT Supermal Karawaci, owner Sang Pisang Kaesang Pangarep.

“Kita mau buka sebanyak mungkin di Indonesia, sebanyak mungkin, kalo sekarang di Banten baru satu, mungkin ke depannya 20, 50,” ujar Kaesang saat ditanyai rencana untuk membuka outlet Sang Pisang di tempat lainnya.

Menurut Teguh Octa, PR Supermal Karawaci gerai Sang Pisang sudah buka sejak pukul 10.00 Wib pagi dan ada antrian sebanyak 100 orang dari salah satu ojek online  dari sekitaran Tangerang. Mereka juga disediakan parkir khusus di lantai 2 area parkiran motor.

Sang Pisang merupakan olahan pisang berbentuk nugget. Varian rasa yang tersedia antara lain cokelat, green tea, vanila, tiramisu, strawberry, blueberry, hingga avocado. Sang Pisang menyediakan beberapa ekstra topping, yakni keju, milo, almon, koko krunch hingga oreo. Harganya dibanderol mulai dengan Rp 20.000 per kotak dan topingnya hanya Rp 5.000. (bd)

Komentar Anda

comments