TSCI Berbagi Kasih dengan Korban Gempa di Lebak

oleh -

Palapanews.com- Toyota Sienta Club Indonesia atau yang lebih dikenal dengan sebutan TSCI mengadakan acara “Berbagi Kasih” pada Rabu (24/1).

Kegiatan tersebut difokuskan pada korban Gempa yang terjadi di Barat Daya Kabupaten Lebak, Banten. Komunitas otomotif tersebut memberikan bantuan berupa sembako dan baju layak pakai. “Dengan adanya peristiwa ini, kami dari TSCI ini turut terpanggil untuk memberikan bantuan bagi korban gempa,” kata Febri selaku Ketum TSCI.

Selain, memberikan bantuan bagi korban gempa, TSCI yang telah memiliki member sekitar 60 orang ini juga mengikuti  event Touring Awal Tahun Minggu (28/1) yang diselenggarakan oleh FK3O ke Cirebon dengan mengusung tema TUKUL (TUring KULiner).

“TSCI merupakan komunitas pecinta otomotif mobil Sienta yang masih baru dalam komunitas / club otomotif mobil di Indonesia, bahkan belum mendeklarasikan dan baru memiliki member sekitar 60 orang,”‘imbuh Febri seraya menambahkan, jika  TSCI berkomitmen penuh untuk membantu sesama dalam kegiatan sosial, ikut mensosialisasikan dan mendukung keamanan dan ketertiban berlalu lintas yang baik serta tidak lupa melibatkan keluarga dalam wisata keluarga (tour pariwisata).

“Kami sangat menghargai semua moment kebersamaan dalam kegiatan sosial demi kebaikan bersama dan sesuai dengan salam “Always Together” yang diusung TSCI yang kami coba wujudkan dalam Berbagi Kasih Rabu lalu (24/1) untuk memberikan santunan berupa uang dan barang bagi para korban gempa di Barat Daya Kabupaten Lebak”, ujar Febri.

Diketahui, acara tersebut juga di ikuti 120 mobil dari beberapa peserta lainnya dari berbagai club dan komunitas mobil yang ada di jabodetabek dan Cirebon. Dan, bagi  yang memiliki kendaraan Toyota Sienta dan ingin bergabung bersama keluarga besar Toyota Sienta Club Indonesia, dapat mengunjungi FB (Toyota Sienta Club Indonesia) atau IG (toyotasientaclubindonesia). (ydh)

Komentar Anda

comments