Robot Transformer Jadi Ikon The Golden Stone Serpong

oleh -
Replika robot Transformer di The Golden Stone Serpong. (mat)
Replika robot Transformer di The Golden Stone Serpong. (mat)

Palapanews- Bagi anda yang hendak mengunjungi Perumahan Golden Stone Serpong di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, akan disuguhkan pemandangan menakjubkan ketika memasuki pintu gerbangnya. Anda akan disambut replika robot Transformer raksasa tak jauh dari pintu gerbang.

Replika robot pembela kebenaran itu berada kurang lebih 50 meter di dalam gerbang utama Golden Stone Serpong. Replika robot itu juga bisa dikatakan sebagai ciri khas perumahan anyar di kawasan Gading Serpong itu.

Sales Marketing Golden Stone Serpong, Nurlaelah menjelaskan, pembangunan robot mirip optimus prime itu sudah dilakukan sejak 2016 lalu dan baru selesai sejak November 2017 kemarin.

Robot raksasa setinggi 18 meter itu sendiri terbuat dari susunan mobil rongsok yang telah dimodifikasi, dibentuk dan disesuaikan menjadi satu kesatuan untuk menjadi replika robot mirip transformer.

“Sejak itulah masyarakat yang penasaran dengan robot mirip transformer datang kesini untuk menyaksikan langsung kebenaran keberadaannya. Rata-rata pada selfie lhoh,” ujar Nurlaelah.

Nurlaelah menjelaskan, lokasi tempat robot itu ‘nongkrong’ saban hari dipenuhi masyarakat yang penasaran. Namun, untuk tetap menjaga kenyamanan para customer The Golden Stone Serpong. Pihak sekuriti membatasi jumlah masyarakat yang dapat masuk ke lokasi replika robot itu.

“Bila sebagian masyarakat yang menyaksikan robot itu pulang, maka sekuriti akan mempersilahkan masyarakat lainnya untuk masuk ke lokasi robot,” terangnya.

Bagian Promosi The Golden Stone Serpong, Niko menambahkan, dengan adanya robot di wilayah perumahan itu, jadi banyak sekali masyarakat yang silih berganti berdatangan untuk menyaksikan langsung robot tersebut.

Diakui Niko, pihaknya sangat mengapresiasi keingintahuan masyarakat tentang keberadaan robot mirip transformer itu.

Diceritakannya, inspirasi dibangunnya replika robot di kawasan perumahan itu berdasarkan ide salah seorang anak dari owner The Golden Stone Serpong yang memang sangat menyukai robot.

“Setelah itu, owner langsung memerintahkan untuk segera membangun replika robot mirip transformer di kawasan ini. Dan saat ini, replika itu sudah berdiri gagah tak jauh dari gerbang utama The Golden Stone Serpong,” papar Niko.

Bagi para fans transformer tunggu apalagi? Segera tuntaskan kerinduan Anda untuk dapat ‘bertemu’ langsung sang optimus prime di The Golden Stone Serpong, Jalan Diklat Pemda, Curug, Kabupaten Tangerang. (mat)

Komentar Anda

comments