Demokrat Target Menangi Pemilu di Tangsel

oleh -
Partai Demokrat Tangsel.
Partai Demokrat Tangsel.

Palapanews- Gacho Sunarso terpilih menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Ini setelah Gacho terpilih secara demokratis dalam Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Partai Demokrat setempat, Senin (22/1/2018) lalu.

Usai terpilih menjadi Ketua Partai Demokrat Tangerang Selatan, Gacho langsung kejar target. Di bawah nakhodanya, partai yang sempat terpuruk ini bakal dikerek menjadi partai pemenang Tangerang Selatan pada Pemilu 2019 nanti.

“Tentu kami akan bekerja keras untuk mencapai target, yaitu menjadikan kembali Demokrat di Kota Tangerang Selatan sebagai partai pemenang seperti pada periode sebelumnya,” tandasnya.

Gacho mengaku sudah menyiapkan perangkat serta program politik untuk mewujudkan itu semua.

“Kami akan berkerja keras untuk mengembalikan suara Demokrat yang hilang di kota Tangsel, dimana pada periode sebelumya Demorkat merupakan partai pemenang,” jelasnya.

Sementara Wakil Ketua II DPC Demokrat Kota Tangsel periode sebelumnya, Wawan Setiawan, yang juga Ketua OC dalam proses Muscab tersebut berharap dengan kepemimpinan Gacho mampu membawa kejayaan baru lagi bagi Demokrat Kota Tangerang Selatan. (jok)

Komentar Anda

comments