Imbas Gempa Lebak, 2 Rumah di Kampung Halaman Gubernur Roboh

oleh -

Palapanews- Ternyata gempa berkekuatan 6,4 skala ricther yang berpusat di Kabupaten Lebak Provinsi Banten, tidak hanya memporak porandakan puluhan rumah di Lebak. Dua rumah warga di kampung halamam Gubernur Banten Wahidin Halim, tepatnya di Kelurahan Kunciran Jaya RT 01 RW 02 Kecamatan Pinang Kota Tangerang roboh, Selasa (23-1-2018).

Gayatri (39) tidak pernah menyangka rumah yang ditempati bersama suami dan dua anaknya tersebut, roboh di siang hari bolong.

“Saat gempa terjadi saya di rumah lagi berduaan saja sama bocah yang kecil sembari nyusui. Ehh tiba-tiba ada suara krekkk dari atas pelapon dan rumah goyang-goyang, langsung saya kabur keluar rumah sambil mengendong anak,” kata Gayatri.

Dengan raut muka sedih, Gayatri mengaku bingung perabotan rumah tangganya ikut hancur rubuh bersama bangunan rumahnya.

“Semua perabotan rumah tangga saya ikut hancur, sekarang saya hanya bisa pasrah,” keluhnya.

Ia berharap Walikota Tangerang Arief Wismansyah dan Gubernur Banten memberikan bantuan agar rumahnya dapat diperbaiki kembali.

“Mohon sampaikan ke Pak Walikota sama Pak Gubernur, saya warganya sedang tertimpa musibah, mohon kiranya dapat dibantu, biar rumah saya bisa diperbaiki dan dapat ditempati kembali,” harapnya.

Selain Gayatri, rumah Gayok (47) juga mengalami hal yang serupa.

Senada dengan Gayatri, Gayok berharap ada bantuan dari Pemerintah.

“Mudah-mudahan pemerintah masih ada kepedulian terhadap kami warganya yang sedang tertimpa bencana. Dan dapat memberikan bantuan apa saja buat kami, agar rumah kami bisa diperbaiki,” pungkasnya. (beb)

Komentar Anda

comments