Diduga Terobos Lampu Merah, Mobil Polisi Nabrak Motor dan Gerobak

oleh -

Palapanews.com- Sebuah mobil polisi milik Polres Metro Tangerang Kota menabrak sepeda motor dan gerobak di Jalan Raya Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (23/1).

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 22.30 WIB tersebut diduga karena mobil polisi tersebut menerobos lampu merah (depan jembatan Unis).

Menurut saksi mata, Cikal mengatakan, jika mobil polisi tersebut melaju kencang dari arah Cikokol. “Karena kencang mobil tersebut juga menerobos lampu merah,” kata Cikal.

Cikal menambahkan, saat menerobos lampu merah, melintas pula sebuah sepeda motor dari arah tanah gocap Karawaci. Alhasil, motor dengan plat nomor B 3120 CDX pun terseret hingga menambrak sebuah gerobak, dan becak.

“Motor dan pengemudinya pun tersebut, dan menambrak sebuah gerobak yang berisikan limbah botol dan gelas plastik bekas. Dan, untuk pengendara sepeda motor langsung dibawa ke rumah sakit,”kata Cikal seraya menambahkan, usai menabrak mobil polisi tersebut langsung pergi membawa korban (pengendara motor).

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari pihak kepolisian. (ydh)

 

Komentar Anda

comments