Hari Ini DPC Demokrat Tangsel Gelar Muscab

oleh -
Partai Demokrat. (net)
Partai Demokrat. (net)

Palapanews- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) hari ini 22 Januari 2018. Pelaksanaan Muscab di Tangerang Selatan serentak dengan pelaksanaan di delapan kota/kabupaten lain se-Banten.

Rencananya, Muscab yang bakal digelar di salah satu hotel kawasan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, itu beragendakan pemilihan Ketua DPC baru.

Kader Partai Demokrat yang duduk di DPRD Kota Tangerang Selatan, Rizky Jonis membenarkan ihwal pelaksanaan Muscab itu. Menurutnya, bakal ada pimpinan baru yang memimpin DPC Partai Demokrat Tangerang Selatan.

“Saya opitmis semua kembali bisa dilakukan. Sehingga dengan pemilihan Ketua baru dapat memberikan dan menjalankan mesin partai bagaimana menata pemilu 2019. Dan sebagai kader tentu wajib optimis itu, terpenting bagaimana kita bekerja merebutnya,” tandasnya.

Dengan bergeraknya mesin partai di Kota Tangerang Selatan, Rizky meyakini dapat merebut kembali suara rakyat di kota berpenduduk 1,45 juta jiwa ini.

“Apalagi saat ini Ketua Umum Partai Demokrat Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) selalu memberikan semangat kepada para kadernya bagaimana cara merebut hati suara rakyat,” tandasnya. (jok)

Komentar Anda

comments