Ini 2 Kandidat Ketua DPC Partai Demokrat Tangsel

oleh -
Kandidat Ketua DPC Demokrat Tangsel, Rommy Adhie (kiri) dan Gacho Sunarso. (jok)
Kandidat Ketua DPC Demokrat Tangsel, Rommy Adhie (kiri) dan Gacho Sunarso. (jok)

Palapanews- Bursa calon Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sudah ramai. Dua nama kader senior Partai Demokrat disebut-sebut bakal maju pada Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Partai Demokrat Tangerang Selatan hari ini, Senin (22/1/2018).

Kedua nama itu, adalah Gacho Sunarso dan Rommy Adhie Santoso. Mereka merupakan kader Partai Demokrat yang duduk di DPRD Tangerang Selatan selama dua periode terakhir, yakni pada 2009-2014 dan 2014-2019.

Wakil Ketua II DPC Partai Demokrat Tangerang Selatan, Wawan Setiawan membenarkan majunya Gacho dan Rommy pada Muscab nanti. Bahkan, Wawan mengaku keduanya sudah mendaftar sebagai kandidat calon ketua.

“Benar nama Pak Rommy dan Pak Gacho maju sebagai calon Ketua DPC, beliau berdua sudah mendaftar sebagai calon, dan ada satu nama lainnya lagi,” ujarnya.

Para calon yang mendaftar, menurutnya sama bagus dan memiliki visi-misi jelas serta memiliki niatan kuat membesarkan nama Partai Demokrat di Tangerang Selatan.

“Apalagi mereka juga berpengalaman dan kader demokrat di Kota Tangsel, jadi silahkan saja bilamana mau maju,” ujarnya.

Dikonfirmasi terkait prihal tersebut, Gacho Sunarso membenarkan. Ia mengaku memiliki niat membangkitkan kembali partai yang di Tangerang Selatan ini sempat terpuruk.

“Pada periode 2009 kita ini Ketua DPRD dengan 12 kursi, tapi periode ini kita anjlok menjadi tiga kursi. Ini yang saya bangkitkan kembali,” tegasnya.

Sementara Rommy Adhie juga memiliki niatan sama. Ia mengaku Demokrat merupakan partai besar dan harus kembali menjadi pemenang di Tangerang Selatan pada Pemilu 2019 nanti.

“Saya ingin maju tentunya memiliki visi besar untuk partai ini, bukan semata-mata hanya ingin jadi ketua saja. Partai ini harus kembali menjadi partai pemenang,” tegasnya. (jok)

Komentar Anda

comments