Arief: Banyak Warga Ngadu Lewat LAKSA

oleh -

 

 

Palapanews.com- Layanan yang diberikan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terhadap masyarakat masih belum maksimal, sehingga dibutuhkan sinergisitas antara Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dengan masyarakat.

Hal ini disampaikan langsung oleh Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah saat memimpin Apel pagi di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (15/01).

Menurut Arief R Wismanyah, belum maksimalnya pelayanan yang diberikan oleh pemerintah terlihat dari banyaknya keluhan atau aduan dari masyarakat melalui LAKSA (Layanan Aplikasi Kotak Suara Anda).

“Aduan atau keluhan masyarakat itu mencapai 8 ribu yang masuk melalui LAKSA,” kata Arief R Wismansyah.

Arief menambahkan, adanya aduan tersebut, maka dibutuhkan peningkatan kinerja di 2018 ini. Dan, dibutuhkan sinergi antara Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dengan masyarakat.

“Sinergisitas ini sangat dibutuhkan, sehingga layanan yang diberikan oleh pemerintah akan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Tangerang,” imbuhnya.

Sementara itu, orang nomor satu di Kota Tangerang tersebut mengharapkan adanya penyelesaian RPJMD. “2018 ini merupakan batas untuk menyelesaikan RPJMD, sehingga kegiatan yang belum selesai, diharapkan segera diselesaikan di tahun ini,” jelasnya. (ydh)

Komentar Anda

comments