Montir Bengkel Diciduk Buser Polsek Neglasari

oleh -

Palapanews.com- Tim Buser Polsek Neglasari berhasil mengamankan seorang pelaku yang diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkotika jenis shabu.

Pria yang beralamat di Kp. Sebrang  RT 003/004 Kel. Belendung  Kec. Benda  Kota Tangerang ini diamankan saat berada di bengkel  Jl. Garuda Rt. 002/05 No. 9 Kel. Batu Jaya Kec. Batuceper Kota Tangerang.

Kapolsek Neglasari, Kompol Ubaidillah mengatakan, jika pelaku berinisial AR ini berhasil diamankan  di bengkel tempatnya bekerja, dan ini merupakan laporan dari masyarakat.

“Tim buser sedang melakukan pengembangan di lokasi tersebut. Dan, masyarakat memberikan laporan jika tersangka kerap menggunakan dan menyimpan narkoba di tempat kerjanya,” katanya.

Ubaidillah menambahkan, setelah dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti (BB) dari sela-sela tembok depan bengkel, dan tersangka mengaku mendapatkan BB tersebut dengan cara membeli kepada Sdr. BEBE Rp200.000 yang di jumpai tersangka di Kp. Pondok Kel. Batu Jaya Kec. Batuceper Kota Tangerang.

“Saat ini tersangka diamankan di Polsek Neglasari untuk dimintai keterangan. Kami juga menyita 1 bungkus plastik bening berisi shabu berat brutto 0,11 gram, dan 1 Hp merk Nokia warna hitam,” pungkasnya. (ydh)

Komentar Anda

comments