Kaisar, Tempat Kongkow Cozy di Wilayah Pamulang

oleh -
Kaisar Coffee and Food di Pamulang 2, Tangsel. (nad)
Kaisar Coffee and Food di Pamulang 2, Tangsel. (nad)

Palapanews.com- Kini, cafe tak hanya dijadikan untuk santap kuliner saja. Banyak pecinta kuliner, khususnya remaja menjadikan cafe sebagai tempat kongkow, bercengkrama dengan sahabat.

Kaisar Coffee and Food di Pamulang 2, Tangerang Selatan paham betul akan peluang ini. Mengusung konsep outdoor dan live music, cafe satu ini tak hanya memanjakan pengunjung dengan ragam kuliner saja, tapi memberikan pelayanan plus dengan tempat yang cozy.

Alasan Andri Kaisar sebagai pemilik Kaisar Coffee and Food, memilih kawasan Pamulang 2 karena banyaknya anak muda di daerah ini dan belum ada satu wadah untuk berkumpul. Hingga akhirnya Kaisar menjadi tempat yang cozy dengan iringan musik full band.

“Selain dicari oleh banyak orang, usaha kuliner yang saya geluti ini juga sebagai jembatan untuk mengedukasi pengunjung akan rasa makanan Indonesia hingga Western,” kata Andri, menjelaskan kepada wartawan.

Makanan yang disajikan tentunya memiliki cita rasa yang beragam karena dihasilkan dari Chef yang handal. Jadi, bukan hanya tempat yang cozy, namun kuliner yang disajikan juga nikmat, lengkap dan beranekaragam.

Semenjak Kaisar berdiri hingga saat ini, konsep cafe sejenis justru semakin menjamur. Dengan adanya hal ini, Andri mengatakan rasa makanan dan pangsa pasarlah yang membedakan usahanya dengan usaha lain yang sejenis.

“Seperti anak sekolah, keluarga dan para karyawan menjadi market dalam usaha yang saya geluti ini. Dan kompetitor merupakan acuan agar usaha kita semakin maju dan terus berinovasi,” pungkas pria yang juga distributor pakaian ini.

Memberikan yang terbaik dan mereview menu setiap enam bulan sekali, menjadi satu inovasi yang kerap ditonjolkan pada Cafe bertagline Serve You Well Is Our Priority ini.

Dengan range menu berkisar antara Rp13 ribu seperti Croissant hingga Gurame dengan harga Rp80 ribuan juga menggunakan bahan-bahan terbaik. Ia juga berharap, ditahun 2018 mendatang Kaisar dapat membuka cabang baru dengan konsep yang sama.

Overall, tempat ini rekomen banget buat santai sore atau ngobrol cantik bareng teman-teman saat akhir pekan. Tempatnya punya parkir luas dan nyaman, bisa muat buat beberapa mobil dan motor. (nad)

Komentar Anda

comments