Ayodhya The “Fashion Fair” Diikuti Ratusan Model

oleh -
Para pemenang lomba model The “Fashion Fair” . (ist)

Palapanews.com – Sebanyak 81 peserta lomba model anak-anak dan remaja, satu persatu tampil di atas catwalk. Mereka tampak sangat antusias bergaya memamerkan model pakainnya masing-masing untuk memikat para juri. Acara berlangsung di Ayodhya Shopping Arcade Minggu (26/11/2017).

KOTA AYODHYA, kawasan superblok strategis di Pusat Kota Tangerang persembahan Alam Sutera Group menggelar acara lomba fashion show bertajuk The “Fashion Fair’ di The Food Arcade, lantai 1 – Ayodhya Shopping Arcade, Kawasan Kota Ayodhya.

Acara ini, terdiri dari beberapa rangkaian dan dilaksanakan selama empat kali yaitu pada tanggal 19, 26 November 2017 dan tanggal 3, 10, Desember 2017. Para pemenang lomba bakal mendapat hadiah dengan total senilai Rp 3.750.000,- beserta piagam penghargaan. Plus, bila beruntung bisa bawa pulang doorprizes kulkas, TV LED, microwave dan voucher.

Masing ada 2 kesempatan lagi bagi mereka yang berminat untuk mengikuti lomba fashion ini, yakni pada tanggal 3 dan 10 Desember 2017 mendatang. Menurut data tercatat sudah sekitar 300-an total peserta yang mendaftar yang mengikuti rangkaian Fashion Fair ini.

“Acara ini dilaksanakan selama 4 kali yaitu tanggal 19 November tema “Casual Fashion”, 26 November tema “Beach Fashion”, 3 Desember tema “Pirates Fashion” dan 10 Desember tema “Princess Party Fashion”,” jelas David Liu selaku Apartment Sales Dept. Head.

Menurut David melalui acara ini diharapkan dapat mengembangkan bakat dan kemampuan anak-anak. Sehingga kemampuan yang dimiliki mereka dapat disalurkan ke arah yang positif dan berguna untuk anak-anak itu sendiri nantinya. Selain itu juga dapat meningkatkan perkembangan pola berpikir anak-anak.

“KOTA AYODHYA dibangun untuk memberikan kenyamanan hidup berkeluarga. Oleh karena itu acara yang diselenggarakan selalu bertemakan keluarga,” tambah David. (bd)

Komentar Anda

comments