Topping Off Urban Heights Residences Libatkan Beragam Komunitas Urban

Palapanews.com – Mempelopori hadirnya apartemen hunian yang mengedepankan kebersamaan dalam kemasan urban society, PT Graha Investama Bersama (GIB) melakukan Topping off Proyek Urban Heights Residences (UHR) Tower T, Minggu, 26 November 2017.

Di kantor pemasaran, Rawa Mekar Jaya, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Peresmian Topping off dilakukan oleh Staf ahli bidang Ekonomi, Pembangun dan Keuangan yang mewakili Walikota Tangerang Selatan Dedi Budiawan, disaksikan oleh Presiden Direktur PT GIB Hanifa Cokrodihardjo selaku perusahaan pengembang proyek UHR.

Hadir juga Dirjen Penyediaan Perumahan yang mewakili Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Ir. Khalawi Abdul Hamid, Msc. MM. Turut hadir perwakilan PT Brantas Abipraya selaku kontraktor pengerjaan proyek. Acara ini, dimeriahkan oleh penampilan sejumlah artis ibukota antara lain Gita Gutawa, Giring Nidji, dan komika stand up comedy Cak Lontong.

Ada juga penampilan sejumlah komunitas antaralain yang menggelar kompetisi video drone – Skygrapher Drone Community; Doodle Art Indonesia; food blogger community Tanboy Kun Food Challenge. Pada acara ini diadakan juga kompetisi drone bertajuk “Aerial Video Competition” dengan aneka hadiah menarik.

Konsultan pemasaran dari Coldwell Banker Property Iwan Risdianto dalam kesempatan ini menyampaikan, konsumen harus cerdas memilih proyek pengerjaan apartemen, yang tidak hanya menjanjikan saja pembangunannya, melainkan dapat mengimplementasikan pembangunannya dalam waktu relatif cepat.

“Seperti yang dilakukan pengembang dari PT Graha Bersama Investama (GBI), hanya dalam masa satu tahun, di akhir bulan November ini, sudah dilakukan kegiatan topping off,” tegas Iwan.

Menurut Hanifa Cokrodihardjo, Presiden Direktur PT GIB Land, Topping off, katanya, merupakan kegiatan yang penting dan bisa sakral dalam pembangunan sebuah gedung. Jajaran Direksi telah berkomitmen menjalankan kepercayaan para konsumen yang membeli hunian di Urban Heights Residences, yakni dengan mencanangkan serah terima Unit mulai akhir tahun 2018.

“Pengerjaan apartemen dua tower ini terus dikebut untuk mengejar target serah terima kunci apartemen kepada pembelinya, di akhir tahun 2018,” tambah Hanifa. (rls/bd)

Komentar Anda

comments