Pengunjung Meningkat Tajam Jelang Akhir Mandiri PRI 2017

oleh -

Palapanews.com – Jelang penutupan Mandiri Pekan Raya Indonesia (PRI) 2017 semakin terasa kesemarakan suasana pameran yang akan berakhir pada 5 November 2017 di ICE-BSD, Tangerang Banten ini. Masih ada kesempatan bagi Anda hingga Minggu malam untuk mengunjungi pameran yang berlangsung setiap tahun itu.

Pagelaran bertajuk KOMIK (Kolaborasi Musik Kita) yang mengkolaborasi antara DJ dengan band/penyanyi, berbagai macam alat musik dan visual menjadi daya tarik sendiri bagi para pengunjung. Ada juga Komunitas Organik menggelar aneka produk organiknya di Hall 5, Kopi Nusantara di Hall 10, dan berbagai produk UKM di Hall 9.

Komunitas Organik menyediakan berbagai macam produk mulai dari bahan makanan, perlengkapan bercocok tanam, masakan, cemilan, obat-obatan, kosmetik, teh, serbuk minuman. Beberapa tenant yang banyak meyita perhatian diantaranya Warung Sehat D’or, Istana sehat – Flores NTT, Miss Mala Kitchen, Roeparasa, dan Nusa Madu.

Bagi pecinta kopi masih bisa berburu berbagai jenis kopi nusantara di 30 booth antaralain; Coffee Toffee, Moodbooster, Kopi Magelang, Ulungwae, 3 Beans Coffee Roasters, Ami Bonjour Coffee, Primitive Urban Coffee (Papua & South Sulawesi), dan Yakuza Coffee.

Pengunjung juga bisa berburu produk-produk UKM di stand Dinas Koperasi UKM Kota Tangerang Selatan, Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Pemerintah Kabupaten Tangerang, Disperindag Kab. Tangerang, UPTD BPPK Aceh – Disnakermobduk Aceh, Kampung Baduy, Meda’s Living, Mikayesha’s Bags, Nidenim Leather, dan stand lainnya.

Selain menyajikan berbagai produk di area indoor, Mandiri Pekan Raya Indonesia juga memberikan pengalaman lain ala piknik di luar ruangan. Beberapa produk outdoor dalam Food Truck di Outdoor Hall 7 diramaikan dengan kehadiran Fiesta Ready Meal, Pojok Nasi, CFC, dan masih banyak lainnya.

Ada juga deretan warung-warung tenda yang menjual berbagai macam jenis durian, serta olahan durian, serta minuman/makanan pendamping lainnya antaralain; sop durian, es teler durian, es cendol durian, kue lekker durian, minuman durian, dan es pisang ijo. Arena bertajuk Pesta Durian ini berlokasi di Outdoor Hall 10.

“Jelang penutupan ini, animo masyarakat meningkat tajam. Kami siap memanjakan pengunjung dengan parkir bebas biaya dan juga berbagai pertunjukan musik dan budaya yang menarik,” ungkap  Dedy Andu, General Manager PT Indonesia International Graha (IIG) penyelenggara Mandiri Pekan Raya Indonesia 2017.

ICE merupakan venue dengan luas sepuluh kali lapangan bola, sehingga berapapun jumlah  pengunjung yang hadir tidak akan berdesakan dan akan tetap nyaman menikmati suasana Mandiri Pekan Raya Indonesia 2017. (rls/bd)

Komentar Anda

comments