Kahitna Band Semarakan KOMIK Mandiri Pekan Raya Indonesia 2017

oleh -

Palapanews.com- Pesta Musik KOMIK (Kolaborasi Musik Kita) menyemarakan Mandiri Pekan Raya Indonesia (PRI) 2017 yang diselenggarakan pada 21 Oktober – 5 November 2017 di ICE-BSD.

KOMIK merupakan kolaborasi antara DJ dengan band/penyanyi, berbagai macam alat musik dan visual yang berada di Hall 1.  Selain menampilkan musisi ternama, KOMIK juga didukung oleh Lebih dari 50 band dan DJ yang berasal tidak hanya dari Jabodetabek.

Guna mendukung promosi dari band dan DJ tersebut, KOMIK juga mensiarkan secara langsung penampilan mereka di program Backroom pada kanal YouTube Riri.tv dan Backroom App.

Kolaborasi musik ala KOMIK ini bukanlah kolaborasi biasa-biasa saja, tetapi adalah kolaborasi yang berbeda dengan tingkat kesulitan yang tinggi. Misalnya, pada hari pertama, Gigi dan Riri Mestica sukses memukau pengunjung dengan berkolaborasi membawakan lagu Nakal.

KOMIK juga menampilkan DJ Fajar J yang berkolaborasi dengan alat musik Sasando pada Opening Ceremony Mandiri Pekan Raya Indonesia. Dan di hari Kamis, 26 Oktober 2017, Ari Irham akan menampilkan kolaborasinya dengan alat musik angklung.

“Dan untuk pertama kalinya di Indonesia, rangkaian acara KOMIK ini, akan menampilkan menampilkan live motion dance, yang pertama di Indonesia,” ungkap Deddy Andu, General Manager PT Indonesia International Graha (IIG) penyelenggara Mandiri Pekan Raya Indonesia 2017.

Live Motion Dance menggunakan teknologi live motion capture yaitu modern dance yang menggunakan sensor gerak diseluruh tubuh dancer dan akan diikuti oleh visual yang ditampilkan pada layar LED. Live motion dance dapat dinikmati setiap harinya oleh para pengunjung Mandiri Pekan Raya Indonesia.

Ini jadual penampilan KOMIK yang tersisa;  3 November 2017      Kunto Aji – Andezzz X Percussion – Payung Teduh,  4 November 2017 Winky Wiryawan X Maliq & D’Essentials, 5 November 2017Jevin Julian X Kahitna. (rls/bd)

Komentar Anda

comments