Web Series Maestro Indonesia Libatkan Cak Nur

oleh -
Suasana peluncuran Web Series di Mal Bintaro XChange.
Suasana peluncuran Web Series di Mal Bintaro XChange.

Palapanews.com- PT Pembangunan Jaya kembali merilis Series Maestro Indonesia. Tak main-main, tokoh yang terlibat dalam serial ini antara lain Cornel Simanjuntak yang merupakan pelopor di Bidang Musik Indonesia dan Prof. Nurcholish Madjid alias Cak Nur yang merupakan tokoh Pembaruan Pemikiran dan Gerakan Islam di Indonesia.

Web Series Maestro Indonesia akan ditayangkan di Channel YouTube dengan masing-masing episode berdurasi 15 sampai 19 menit yang akan diperankan oleh aktor berbakat Nicolas Saputra.

Nicolas Saputra akan mengulas tokoh inovatif dan inspiratif pada masanya yang telah menunjukan sikap karya yang penuh inovasi, kerja keras, kepedulian sosial, kejujuran, dan juga kepatuhan dan kegigihan.

Sutopo Kristanto, Direktur PT Pembangunan Jaya mengatakan bahwa Pembangunan Jaya didirikan dengan semangat kepedulian sosial, kejujuran, dan nilai luhur. Maka dengan adanya Web Series Indonesia ini PT Pembangunan Jaya ingin menggali tokoh inspiratif yang selaras dengan Pembangunan Jaya.

“Nilai inspiratif dalam Web Series ini bukan hanya untuk kami di Pembangunan Jaya, akan tetapi untuk masyarakat luas,” ujarnya.

Sementara Riri Riza, Sutradara Maestro Indonesia mengatakan bahwa film ini akan berfokus pada bagaimana tokoh ini dapat mempunyai pikiran dan wawasan baru.

“Film ini akan memberikan pencerahan sebagai kekuatan film yang akan dapat mencapai semua usia dan dapat diakses dimanapun dan kapanpun,” tandasnya.

Untuk diketahui, pada 2016 silam PT Pembangunan Jaya merilis Web Series Maestro Indonesia hasil kerjasama dengan Miles Film dengan Mira Lesmana sebagai Produser dan Riri Riza sebagai Sutradara.

Adapun pada Web Series Maestro Indonesia tahun 2016 menampilkan sosok Chairil Anwar yang merupakan empu di Bidang Sastra dan Soejoedi Wirjoatmodjo yang merupakan empu di Bidang Arsitektur.(nad)

Komentar Anda

comments