Walkot Depok Hadiri Milad II IMMAN di Almuqriyah Tangsel

oleh -
Walkot Depok Pradi Supriatna disambut Dewan Pembina IMMAN KH. Muslihuddin, MM. (bd)

Palapanews.com – Peringatan Milad ke-2 Ittihad Muballigh Muballighoh Nusantara (IMMAN) dihadiri Wakil Walikota (walkot) Depok Pradi Supriatna, yang juga selaku Penaseh IMMAN. Seremoni Milad IMMAN ke-2 berlangsung di Ponpes Almuqriyah, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Ahad (29/10/2017).

Pemotongan tumpeng menandai syukuran Milad IMMAN ke-2 diikuti seluruh pengurus IMMAN disaksikan ratusan jama’ah yang hadir memenuhi halaman Ponpes Almuqriyah. Diiringi ucapan syukur serta do’a acara berlangsung meriah dan kidhmat.

Sejumlah ustadz yang tergabung dalam IMMAN satu persatu menyampaikan tausiah untuk seluruh hadirin.  Tampak juga di antara ratusan jamaah tamu undangan anggota DPRD Tangsel dan anggota DPRD Provinsi Banten serta sejumlah aparat pemerintahan setempat.

“Yang pasti ini adalah sesuatu yang sangat baik, yang pertama jelas ini ada nilai-nilai keagamaan di sini. Nah, ini sangat penting dalam menjaga  akhlak, menjaga kemampuan- kemampuan kita,” kata Pradi Supriatna, Wakil Walikota Depok yang juga selaku penasehat IMMAN usai acara.

“Untuk apa? untuk adaptasi dengan cara-cara yang baik, tadi salah satunya sudah dibuktikan dengan organisasi ini, dengan IMMAN,” tambahnya.

Hal itu, katanya, dibuktikan dengan kehadiran para jama’ah yang berasal dari berbagai tempat. Mereka bisa hadir di tempat ini, ada yang dari Depok, dari Bogor,  bahkan dari Sukabumi dan Bandung.

“Alhamdulillah, mudah-mudahan ini bisa diteruskan dan dipertahankan. Ini, salah satu ciri bangsa kita dengan kebersamaannya. Dan respon masyarakat sangat baik terbukti yang hadir ratusan bahkan ribuan orang,” kata Pradi menyampaikan harapannya dari keberadaan IMMAN.  (bd)

 

Komentar Anda

comments