VOTE Tangerang Adakan Kopdargab Jilid III di Ciputat

oleh -
Suasana Kopdargab komunitas pecinta Honda Vario di Ciputat.
Suasana Kopdargab komunitas pecinta Honda Vario di Ciputat.

Palapanews.com- Setelah sukses dengan helatan Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) Satu Payung Jilid I di Subang dan Jilid II di Jakarta Selatan, kali ini Banten menjadi tuan rumah helatan kumpul bareng 6 bulanan member Vario 150 Owner Community (OC) dengan Vario 150 OC Tangerang (VOTE) yang menjadi tuan rumah di Saung Cendol Huis, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (27-28/10/2017).

Adapun Kopdargab Satu Payung merupakan ajang kumpul para riders Honda Vario 150 yang tergabung dalam V150OC Global dengan region yang ada di Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Banten.

Pada helatan ini tercatat 250 motor Honda Vario 150 hadir dengan Region yang hadir yaitu dari tuan rumah V150OC Tangerang (VOTE), V150OC Tasikmalaya (VOCTAS), V150OC Ciamis, V150OC Bogor (VICTORY), V150OC Bekasi (BRAVO), V150OC Seduluran Depok (Sendok), ARVC V150OC Cirebon, V150OC Karawang (VIKACU), V150OC Subang, V150OC Jakarta Timur, V150OC Jakarta Pusat, V150OC Jakarta Utara, dan V150OC Majalengka. Tak hanya dari Region Satu Payung yang hadir, Kopdargab III ini juga dihadiri oleh V150OC Semarang dan V150OC Purwodadi (VAPOR).

Erwin Pratama, Ketua Pelaksana Kopdargab Jilid III mengatakan rasa terima kasih kepada panitia, member, dan seluruh region yang hadir. Ia pun berharap agar V150OC bisa terus kompak dan solid. “Semoga kita kedepannya terus kompak dan solid,” ujarnya.

Sementara, Rifqi Dimas Febrianto, Kordinator Wilayah (Korwil) VOTE mengatakan bahwa melalui kegiatan ini yang biasanya bertegur sapa di media sosial, akan bertemu langsung dengan orangnya. “Alhamdulillah bisa kumpul bareng di sini dan yang biasanya hanya melalui media sosial, melalui acara ini bisa bertemu langsung dan menambah pertemanan,” ungkapnya.

Kemudian, Andri Syahroni, Perwakilan V150OC Global mengungkapkan rasa syukur karena V150OC bisa kembali berkumpul bersama sehingga V150OC bisa semakin kompak dan solid.

“Meskipun tiap orang dan region berbeda visi dan misi dalam komunitas ini, akan tetapi hal itu yang akan membuat kita jauh lebih kompak dan solid lagi. Meskipun ada perbedaan itu wajar saya karena hal itu yang akan membuat kita lebih maju,” pungkasnya. (nad)

Komentar Anda

comments