Schneider Electric Raih Dua Penghargaan Bergengsi Tingkat Asia-Pacific

oleh -

Palapanews.com – Schneider Electric Raih Dua Penghargaan Bergengsi di Frost & Sullivan Asia-Pacific Best Practices Awards 2017. Schneider Electric adalah perusahaan spesialis global dalam hal transformasi digital di bidang manajemen energi dan atomasi.

Dua penghargaan itu masing-masing penghargaan bergengsi untuk kategori ‘Data Center Power New Product Innovation Award’ dan ‘Critical Physical Infrastructure Vendor of the Year’ di kawasan Asia Pasifik.

Penyerahan penghargaan berlangsung pada acara Tahunan ke-10 Frost & Sullivan Asia-Pacific Best Practices Awards pada 4 Oktober 2017 lalu di Hotel Shangri-La di Singapura. The Frost & Sullivan Asia-Pacific Best Practices Awards adalah badan pemberi penghargaan untuk mengapresiasi perusahaan yang unggul di industrinya masing-masing.

Untuk tahun 2017, para penerima penghargaan – salah satunya adalah Schneider Electri – telah dipilih melalui proses penelitian yang mendalam oleh para analis Frost & Sullivan yang mengukur kinerja perusahaan di situasi pasar saat ini dan membandingkan bagaimana pelaku pasar mengikuti inovasi yang disajikan oleh tren terkini.

Schneider Electric telah menerima penghargaan Data Center Power New Product Innovation Award  atas kontribusinya dalam mengidentifikasi kesenjangan dalam Data Center power management (DCM) Value-Chain  dan menerapkannya solusinya bagi pasar untuk usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). Juga bagi segmen industrial sehingga mendorong kesuksesan lanskap pasar DCM di kawasan Asia Pasifik.

Frost dan Sullivan juga mengapresiasi komitmen Schneider Electric terhadap inovasi melalui penghargaan Critical Physical Infrastructure Vendor of the Year. Schneider Electric berinovasi dalam menciptakan pasar terfokus (niche market) yang secara konsisten memenuhi kebutuhan industri daya di kawasan Asia Pasifik dengan memasok produk berkaliber tinggi yang dilengkapi solusi dukungan layanan yang dapat disesuaikan.

Astri R. Dharmawan, Vice President of IT Division, Schneider Electric Indonesia mengatakan, Schneider Electric memaksimalkan teknologi untuk berinovasi pada produk dan layanan. Pengakuan dari Frost & Sullivan Asia-Pacific Best Practices Awards ini, merupakan bukti komitmen untuk menyediakan solusi pengelolaan dan otomasi energi yang cerdas dan berkelanjutan.

“Kami dan segala kegiatan di industri yang kami layani merupakan agenda utama. Kami hanya bisa berjanji untuk terus mencari peluang yang dapat mendorong pertumbuhan berkelanjutan bagi konsumen, perusahaan, dan industry,” katanya. (rls/bd)

Komentar Anda

comments